• Sunday, 29 September 2024

5 Pilihan Tempat Makan Enak di Sekitar Sirkuit Mandalika

5 Pilihan Tempat Makan Enak di Sekitar Sirkuit Mandalika
Mandalika Sircuit. (Wikipedia)

SEAToday.com, Lombok – Berencana menonton MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika? Jangan takut kelaparan. Sebab banyak tempat makan enak di sekitar Sirkuit Mandalika dengan pilihan menu yang beragam. Berikut beberapa pilihannya.

1.Cheap Zone

Tempat makan ini berada di Jalan Pariwisata Pantai Kuta di Mandalika. Kafe ini buka setiap hari dari jam 08.00 – 23.00 WITA. Pilihan menu di tempat ini bisa dipilih mulai dari makanan Indonesia dan western.

Letaknya yang dekat dengan Sirkuit Mandalika membuat Cheap Zone selalu ramai saat ada event balapan di Sirkuit Mandalika. Makan di Cheap Zone juga menyajikan tempat makan unik dengan desain kayu dan bambu beratap jerami.

2.Tanjung Aan Resto

Tanjung Aan Resto di Sengkol, Lombok Tengah  ini sudah buka sejak 06.30 – 18.00 WITA. Cocok untuk tempat sarapan dan makan siang sebelum menonton aksi pembalap di MotoGP Mandalika 2024.

Makanan yang disiapkan antara lain menu makanan khas Indonesia, Asia, sampai western dengan harga yang tak bikin kantong jebol. Makan di tempat ini bisa melihat pantai yang indah.

3.Warung Buana

Warung Buana ada di kawasan Senggigi, Lombok Barat. Tempat makan ini baru buka pada pukul 13.00 – 22.00 WITA. Menu pizza menjadi paling banyak dipesan pengunjung karena memiliki rasa enak, dengan isian toping banyak dan harga cukup terjangkau.

4.Warung Bule

Masih di sekitar Sirkuit Mandalika ada Warung Bule. Warung ini khusus menyiapkan makanan pedas khas Lombok seperti ayam bakar taliwang, ikan bakar, sambal goreng, hingga plecing kangkung. Warung Bule ada di Kecamatan Pujut , Lombok Tengah.

Warung Bule juga ada menu western yang bisa dipesan seperti pizza, burger, steak, hingga pasta dengan harga yang tak mahal. Jam operasional buka pukul 10.00 – 23.00 WITA.

5.RM Mandalika

RM Mandalika menyajikan menu Indonesia seperti nasi bebalung, nasi goring, soto ayam, lalapan dan masih banyak lagi. Lokasi RM Mandalika di Jalan Kuta Lombok, Lombo Tengah dan cukup mudah dijangkau dari Sirkuit Mandalika.

 

 

 

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.