• Thursday, 17 October 2024

Kisah Cinta Liam Payne Eks One Direction dengan Sederet Wanita Cantik

Kisah Cinta Liam Payne Eks One Direction dengan Sederet Wanita Cantik
Liam Payne eks One Direction yang dikaitkan dengan beberapa wanita cantik sebelum meninggal (Sumber Foto: Instagram @liampayne)

SEAToday.com, Buenos Aires – Liam Payne diketahui pernah dan sedang menjalani hubungan asmara dengan wanita cantik. Tercatat ada sekitar 5 wanita yang dekat dengan penyanyi yang ditemukan meninggal setelah terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10) waktu setempat.

Saat ini Liam dikabarkan memiliki pacar bernama Kate Cassidy. Kate dikenal sebagai influencer di sosial media. Keduanya pacaran sejak 2022 lalu. Kate berasal dari Inggris dan mengaku ngefans dengan Liam sejak berusia 10 tahun.

Ketika Liam menjalani perawatan di rumah sakit akibat masalah pada ginjalnya, Kate mendampingi di rumah sakit sebagai wujud kesetiannya. Tentu saja kabar meninggalnya Liam membuat Kate sangat sedih.

Sebelum pacaran dengan Kate, Liam menjalani hubungan asmara dengan Maya Henry. Justru pasca putus, hubungan mereka tak baik-baik saja. Liam dituding melakukan dugaan penganiayaan selama pacaran dengan Maya.

Dalam pengakuannya, setelah putus Liam kerap meneror Maya dan itu membuat wanita cantik ini menjadi tak nyaman. “Sejak kami putus dia mengirimi saya pesan, akan meledakkan ponsel saya, tidak hanya dari ponselnya, itu selalu dari nomor telepon yang berbeda juga, jadi saya tidak pernah tahu dari mana itu akan datang. Dia akan membuat akun iCloud baru untuk mengirimi saya pesan - itu selalu akun iCloud baru. Setiap kali saya melihat satu muncul di ponsel saya, saya seperti, 'di sini kita pergi lagi,” ucap Maya dilansir dari J-14.com.

Sementara saat muncul di TikTok, Maya bercerita jika sang ibu juga diduga diteror oleh Liam. “Dia meneror ponsel ibu saya, apakah ini perilaku yang normal?,” tambah Maya yang menyiapkan pengacara dalam menghadapi masalah ini.

Liam dan Maya pertama kali berpacaran pada tahun 2018 lalu. Keduanya bahkan digosipkan sudah bertunangan pada 2020. Namun pada 2022 hubungan keduanya kandas di tengah jalan dan Liam memacari Kate Cassidy.

Selain Kate dan Maya, nama-nama seperti Danielle Peazer, Sophia Smith, dan Cheryl Cole dikabarkan pernah dekat dengan Liam. Jangan lupa sosok Aliana Mawla yang juga pernah diisukan jadi kekasih Liam.

 

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.