• Sunday, 06 October 2024

Rossa Ajak Ariel NOAH Remake Lagu Nada-Nada Cinta, Ini Alasannya

Rossa Ajak Ariel NOAH Remake Lagu Nada-Nada Cinta, Ini Alasannya
Rossa dan Ariel NOAH dalam MV Nada-Nada Cinta versi 2024. (YouTube/@Rossa Official)

SEAToday.com, Jakarta – Single yang melambungkan nama Rossa di belantika musik Indonesia, Nada-Nada Cinta, dirilis pada 1996. Lagu ciptaan Younky Soewarna dan Maryati ini merupakan single utama untuk album pertama Rossa dengan judul sama, yaitu Nada-Nada Cinta (1996).

Tahun ini, Rossa meirilis ulang lagu ini dengan duet Bersama Ariel NOA untuk soundtrack film dokumenternya: All Access To Rossa 25 Shining Years yang dirilis 1 Agustus 2024 lalu.

Lagu yang bercerita soal indahnya jatuh cinta ini sangat penuh kenangan untuk Rossa, karena ini adalah lagu terakhir yang ia rekam untul album pertamanya. Saat itu, albumnya terjual lebih dari 750.000 keping.

“Lagu ini tuh sebenernya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debute. Dulu bilangnya lagu jagoan kita apa nih. Dan kemudian dapatlah aku lagu Nada-Nada Cinta ini dari mas Younky dan mbak Maryati”, kata Rossa.

Ketika ditanya alasan mengajak Ariel meremake lagu ini, Rossa menilai talenta dan charisma Ariel akan memberi kesegaran di lagu ini.

“Kenapa Ariel? Karena menurut saya Ariel adalah salah satu penyanyi pria Indonesia dengan karakter suara yang sangat khas dan salah satu penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia. Juga bisa buat cewek klepek klepek hahahaha,” ucap Rossa sembari tertawa.

Sementara menurut Ariel, Rossa adalah penyanyi wanita yang mempunyai jam terbang No.1 untuk saat ini dan sudah tidak perlu diragukan lagi pencapiannya dalam industri musik. “Waktu di ajakin duet ama Rossa, tanpa pikir panjang aku langsung yes. Soalnya kalau Rossa nggak perlu diragukan lagi. Meskipun kita takenya sampai 8 kali buat nyari formula lagunya yang cocok biar lebih fresh”, imbuh Ariel.

Merekam ulang lagu debut membawa kenangan lama bagi Rossa.

“Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak berasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk film dokumenter perjalanan karir aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku.” ucap Rossa.

Lagu Nada-Nada Cinta versi duet sudah dirilis sejak 15 Agustus 2024, dan kini penayangannya di You Tube sudah menembus lebih dari 1,2 juta penonton.

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.