• Friday, 17 May 2024

BeautyFest Asia 2024 Hadir di 5 Kota, Mengusung Tema “Sheroes”

BeautyFest Asia 2024 Hadir di 5 Kota, Mengusung Tema “Sheroes”
Suasana area skincare pada festival kecantikan BeautyFest Asia 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

SEAToday.com, Jakarta – BeautyFest Asia 2024 kembali hadir di Indonesia. Kali ini 5 kota menjadi tuan rumah festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara.

Dalam keterangan yang diterima, BeautyFest Asia 2024 akan diselenggarakan di Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Jakarta menjadi kota pertama yang menyelenggarakan BeautyFest Asia 2024 pada tanggal 3 – 5  Mei 2024 di Grand Ballroom The Ritz-Charlton Pasific Place, Jakarta Selatan.

BeautyFest Asia 2024 mengusung tema “Sheroes” yang memiliki penggabungan kata dari ‘She” dan “Heroes”. Tema tersebut dipilih karena pentingnya keberagaman dan inklusi dalam dunia kecantikan.

Meski BeautyFest Asia rutin diselenggarakan tiap tahun, pada event kali ini terasa spesial karena menghadirkan konten menarik dan beragam. Salah satu isu yang diangkat adalah mental health atau kesehatan mental melalui Pejuang Pulih.

Program ini akan menampilkan sosok-sosok inspiratif yang akan berbagi cerita dalam talkshow. BeautyFest Asia 2024 akan mengahadirkan kampanye #FutureisFemale untuk menginspirasi dan mengedukasi para perempuan milenial dan Gen Z di Indonesia untuk berani mengembangkan potensi dalam diri mereka.

Sudah pasti BeautyFest Asia 2024 juga diramaikan dengan stakeholders dari berbagai industri kecantikan mulai dari ahli kecantikan, beauty conten creators, beauty brands, dan beauty enthusiasts. Event ini sangat membantu para brand kecantikan agar dekat dengan customer mereka.

BeautyFest Asia 2024 akan menghadirkan banyak tenant dari brand kecantikan terkemuka. Gak usah khawatir karena harga produk diskon hingga 75 % dan ada undian harian dari brand-brand tas mewah seperti Weat Mini Tote Raffia, JW Pei Gabbi Crystal Hobo Bag, Fossil Gigi Shoulder Bag, Carlyn Hobo Bag, JW Pei Denim Bag, dan masih banyak penawaran menarik lainnya.

Share
Lifestyle Update
BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist to Top Spotify Global Chart

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist to Top Spotify Global Chart

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

The Rose Kicks Off Their Asia Tour in Jakarta

The Rose started their "Dawn to Dusk" tour in Jakarta, Indonesia, on January 20th, before making stops in Manila, Mumbai, Kuala Lumpur, and Seoul.

Turkiye's Hagia Sophia Charges IDR425 Thousand Entry Fee for Fore...

One of Turkey’s iconic historical buildings, Hagia Sophia, is a must-see when traveling to Istanbul.

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.

Infographic