• Sunday, 06 October 2024

Daftar 5 Live-Action Yang Sedang Digarap Disney

Daftar 5 Live-Action Yang Sedang Digarap Disney
Disney diketahui sedang menggarap lima live action. Apa saja? (Wikimedia Commons)

SEAToday.com, Jakarta - Disney diketahui sedang mengerjakan banyak fitur animasi mereka menjadi live-action baru dengan CGI. Ada lebih dari selusin film live-action Disney yang akan datang.

Mengutip dari Screen Rant, ini daftar lima film live-action yang diketahui dalam tahap pembuatan.

Mufasa: The Lion King

Rilis 20 Desember 2024

Sekuel live-action ini akan mengeksplorasi asal-usul Mufasa dan membahas kelanjutan dari film pertama ‘The Lion King’ tahun 2019. Jeff Nathanson kembali sebagai penulis naskah, sedangkan kursi sutradara diambil alih Barry Jenkins.

Seth Rogen, Billy Eichner, dan John Kani akan mengulangi peran suara mereka sebagai Pumbaa, Timon, dan Rafiki. Mufasa dan Scar masing-masing akan diisi oleh suara Aaron Pierre dan Kelvin Harrison Jr.

Snow White

Rilis 21 Maret 2025

‘Snow White and the Seven Dwarfs’ disutradarai Marc Webb yang sebelumnya menggarap ‘The Amazing Spider-Man’. Erin Cressida Wilson dan Greta Gerwig akan menulis naskahnya bersama Benj Pasek dan Justin Paul yang menulis lagu baru.

Rachel Zegler dari ‘West Side Story’ berperan sebagai Putri Salju sementara ‘Wonder Woman’ Gal Gadot berperan sebagai Ratu Jahat. 

Ceritanya akan lebih menyimpang dari materi sumbernya dan film ini memiliki pandangan yang berbeda dari kisah animasi aslinya. 

Moana

Rilis 27 Juni 2025

Dwayne Johnson mengabarkan ‘Moana’ sedang dikembangkan untuk film live-action. Melalui media sosialnya, ia menyampaikan akan mengulangi perannya sebagai Maui. 

Auliʻi Cravalho yang menyuarakan Moana tidak akan memainkan peran tetapi akan bertindak sebagai produser. Live-action ‘Moana’ akan menjadi musikal seperti versi animasinya dengan mengandalkan tradisi lagu dan tarian Polinesia.

Hercules

Dikonfirmasi 

Pada April 2020 Disney mengumumkan bahwa ‘Hercules’ versi live-action sedang dalam pengerjaan. Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Anthony dan Joe Russo akan bertindak sebagai produser.

Juru tulis ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ Dave Callaham, menandatangani kontrak untuk menulis skenario dan Guy Ritchie akan menjadi sutradaranya.

Lilo & Stitch

Dalam pengerjaan

Film ini diketahui ditulis oleh Mike Van Waes dan akan menampilkan campuran live-action dan CGI. Film ini mulai diproduksi pada Maret 2023, tetapi produksinya dihentikan setelah dimulainya pemogokan SAG-AFTRA. 

Zach Galifianakis berperan sebagai Pleakley, Maia Kealoha telah berperan sebagai Lilo, dan Chris Sanders kembali mengisi suara Stitch.

Itu dia lima film animasi Disney yang diketahui akan datang versi live-actionnya. Siap ditunggu ya SEAtizens!

Penulis: Halimatun Zakiah

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.