• Sunday, 06 October 2024

Rekomendasi Film Netflix Terpopuler Juni 2024

Rekomendasi Film Netflix Terpopuler Juni 2024
Poster film Agak Laen. (source: @pilem.agak.laen)

SEAToday.com, Jakarta - Setiap bulannya Netflix menghadirkan cerita seru dan menarik untuk ditonton, mulai dari film Indonesia hingga luar negeri.

Berbagai genre dihadirkan mulai dari film dan series original hingga film blockbuster bisa ditonton melalui streaming secara langsung di Netflix.

Berikut rekomendasi film Netflix terpopuler di bulan Juni 2024.

1. Under Paris

Film ini merupakan film thriller yang berasal dari Prancis yang disutradai oleh Xavier Gens. Film ini bercerita tentang teror hiu raksasa di Sungai Seine di Paris, hiu ini mulai meneror kota yang menjadi ancaman karena sebentar lagi akan diadakan kejuaran dunia Triathlon.

Bagi pecinta film thriller, film ini bisa menjadi rekomendasi untuk ditonton. Film memberikan ketegangan yang intens juga diimbangi dengan kualitas efek visual yang berkualitas dan realistis.

2. Agak Laen

Film yang berangkat dari podcast di YouTube ini menawarkan komedi horor yang menyegarkan mata penonton.

Film yang menembus 9 juta penonton tersebut menceritakan tentang 4 sekawan Bene, Oki, Jegel, dan Boris yang berusaha mempertahankan bisnis rumah hantunya dari kebangkrutan dengan segala cara.

Meski bergenre komedi, film ini tidak sama seperti film komedi pada umumnya. Film ini berhasil bereksperimentasi dengan penggabungan genre komedi dan horor yang berhasil membawa pembaharuan di film drama Indonesia.

Humor yang ditampilkan juga terkesan segar karena didukung oleh kemampuan akting para pemainnya yang natural.

Bagi yang belum sempat menonton film ini di bioskop, bisa menontonnya lewat Netflix.

3. Minions: The Rise of Gru

Kembali ke dunia Minion, film ini menjadi prekuel yang menceritakan Gru di umurnya 12 tahun dengan ambisi cita-citanya yang ingin menjadi penjahat super. Di umurnya yang masih kecil Gru mengidolakan Vicious 6, sekelompok penjahat super di masanya.

Buat kamu yang ingin mencari tontonan yang santai, film ini bisa menjadi rekomendasi terutama untuk kamu pecinta Minion atau yang mengikuti cerita dari universe Despicable Me.

Film ini membawa atmosfer nostalgia kepada karakter ikonik minion, sembari memberikan pandangan kenapa Gru bisa menjadi orang yang keras kepala di masa depan nantinya.

4. Hit Man

Film ini menceritakan Gary Johnson seorang profesor filsafat dengan pekerjaan sampingannya menjadi pembunuh bayaran palsu.

Film ini akan membawa kamu kepada perspektif dari Gary yang melewati berbagai permasalahan yang ada. Cerita di film ini juga terbilang menarik dengan melibatkan isu-isu sosial seperti penipuan, korupsi, dan juga moralitas.

Hit Man berhasil menghadirkan lelucon spontan yang terkesan natural dan juga ditempatkan di situasi yang tak terduga.

Bagi penggemar film action crime comedy, film ini cocok untuk kamu.

5. Godzilla Minus One

Film ini menceritakan Koichi Shikishinma, seorang mantan pilot kamikaza yang dihantui oleh masa lalunya untuk berjuang menemukan tempatnya di dunia yang telah dimusnahkan oleh perang dunia.

Film ini mengeksplorasi sifat manusia seperti trauma, kehilangan, harapan secara mendalam.

Namun, film ini juga mencoba menyajikan moralitas respon manusia terhadap alam seperti perdamaian, rekonstruksi, dan tanggung jawab manusia terhadap lingkungan.

Godzilla Minus One menjadi sangat menyentuh dari drama keluarga dan kemanusiaannya.

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.