• Sunday, 06 October 2024

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan
Despicable Me 4 (source: @universalpicsid)

SEAToday.com, Jakarta - Mengisi akhir pekan bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan, salah satunya menonton film.

Sejumlah film dari berbagai genre dapat menjadi tontonan pilihan pada akhir pekan perdana Juli 2024, salah satunya Despicable Me 4.

Film Despicable Me 4 masih dibintangi Steve Carell sebagai pengisi suara Felonious Gru. Film keempat ini juga diramaikan aktor hit lain sebagai pengisi suara, seperti Kristen Wiig, Will Ferrell, hingga Sofia Vergara.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton

1. Despicable Me 4

Film ini mengisahkan kehidupan normal Gru bersama istrinya, Lucy. Mereka telah memiliki empat anak bernama Margo, Edith, Agnes, dan Gru Jr. yang masih bayi.

Namun, kehidupan mereka itu terganggu saat mendengar kabar musuh lama Gru, Maxime Le Mal, kabur dari penjara.

Maxime bahkan sempat menyelipkan suatu pesan kepada Gru sebelum kabur dari penjara. Penjahat separuh kecoa itu mengatakan akan segera mencari Gru dan membalas dendam lamanya.

Film ini sedang tayang di bioskop dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

2. Sekawan Limo

Film yang dibintangi Bayu Skak dan Nadya Arina ini mengisahkan keduanya yang pergi ke Gunung Madyopuro untuk mendaki bersama. Sebelum berangkat, mereka diimbau untuk tidak melanggar dua mitos di gunung tersebut.

Mitos pertama adalah setiap pendaki dilarang menoleh ke belakang atau akan ada makhluk yang mengikuti mereka. Kedua, pendaki harus mendaki dengan rombongan yang berjumlah genap.

Mereka kemudian bergabung dengan rombongan lain saat mulai mendaki. Namun, teror lelembut mulai menghantui karena ada salah satu di antara mereka yang melanggar mitos tersebut.

Sekawan Limo bisa ditonton di bioskop.

3. Handsome Guys

Handsome Guys merupakan film yang dibintangi oleh Lee Sung-min dan Lee Hee-joon.

Mereka yang berperan sebagai Jae-pil dan Sang-koo memiliki mimpi untuk tinggal di kawasan pedesaan. Mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan saat mereka pindah ke sebuah desa.

Namun, masalah muncul ketika mereka pindah ke pedesaan tersebut. Jae-pil dan Sang-koo tidak sengaja menemukan sebuah rahasia saat hari pertama mereka menetap di rumah baru.

Handsome Guys saat ini sedang tayang dan bisa ditonton di bioskop

4. Janji Darah

Janji Darah merupakan sebuah film horor yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Emir Mahira. Keduanya dikisahkan sebagai pasutri muda yang berbahagia.

Pernikahan itu semakin lengkap ketika Sheren (Natasha Wilona) dinyatakan hamil setelah setahun menikah.

Namun, kehidupan pasangan itu mulai berubah setelah kehamilan Sheren. Rumah mereka tiba-tiba menjadi sering diganggu makhluk halus.

Film ini dapat disaksikan di bioskop.

5. Drawing Closer

Film ini mengisahkan seorang seniman yang didiagnosis mempunyai tumor jantung dan divonis hanya memiliki sisa hidup kurang dari satu tahun.

Akito pun mempunyai satu impian yang ingin dia wujudkan sebelum wafat, yakni agar karyanya bisa dipamerkan di Pameran Nika. Ia kemudian bertemu seseorang yang juga mengidap penyakit dan divonis cuma punya enam bulan untuk hidup. 

Hari-hari Akito pun menjadi lebih berwarna sejak adanya kehadiran orang tersebut dalam sisa kehidupannya. Namun, dia mempertanyakan kepada dirinya sendiri apakah boleh diizinkan untuk jatuh cinta di sisa waktunya yang singkat.

Film remaja ini dapat ditonton di Netflix

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.