• Sunday, 29 September 2024

Sheila On 7 Minta Maaf Usai Venue Konser Bandung Pindah Lagi

Sheila On 7 Minta Maaf Usai Venue Konser Bandung Pindah Lagi
Sheila on 7. (dok. Instagram/sheilaon7)

SEAToday.com, Jakarta - Sheila On 7 menyampaikan permintaan maafnya terkait venue konser "Tunggu Aku Di" Bandung yang harus kembali pindah untuk kedua kalinya.

Pemindahan venue konser tersebut disampaikan oleh promotor pada 23 September 2024 dengan mengumumkan bahwa konser Sheila On 7 dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pemindahan ini menjadi kali kedua, setelah sebelumnya dipindahkan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sejak 27 Juli 2024 lalu, Sheila on 7 telah melakukan rangkaian tur konser bertajuk Tunggu Aku Di. Lima kota pun dipilih oleh band tersebut, yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan terakhir di Bandung.

Bandung pun menjadi kota terakhir untuk menutup rangkaian tur Sheila On 7 pada 28 September 2024 mendatang.

Awalnya, konser Sheila On 7 di Bandung direncanakan berlangsung di Stadion Siliwangi sebagai venue. Namun, kemudian dipindah menjadi ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun ternyata, GBLA tidak bisa digunakan karena menjadi kandang tim Persib Bandung yang sedang menjalani kompetisi Liga 1.

Akibat hal ini, promotor pun kembali memindahkan venue konser ke Stadion Jalak Harupat. Sheila On 7 pun kemudian angkat bicara terkait pemindahan ulang venue konser mereka.

Duta, Eross, dan Adam menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya melalui akun media sosial resmi mereka. Lewat unggahan Instagram Stories, mereka menyampaikan permintaan maaf tersebut.

"Buat teman-teman yang telah melakukan pemesanan tiket TAD Bandung, berkaitan dengan pindahnya venue acara untuk kedua kalinya, dan tentunya dengan telah dilakukannya pemesanan akomodasi yang lokasinya seharusnya bisa mendekati lokasi acara sebelumnya, dan sekarang menjadi lebih jauh, maka kami Sheila on 7 memohon maaf atas ketidaknyaman ini," tulis Sheila On 7.

"Dan kami pastikan bahwa hal tersebut di luar kuasa kami, karena hal tersebut adalah murni keputusan promotor yang selama ini melakukan komunikasi dengan pihak yang bertanggungjawab atas venue acara dan pihak yang bertanggungjawab untuk memberikan izin pelaksanaan acara," lanjut mereka.

Pihak Sheila On 7 pun memberikan sejumlah pilihan yang bisa dilakukan pembeli tiket ke pihak promotor sebagai bentuk tanggung jawab mereka.

Pilihan tersebut berupa pengembalian dana atau refund secara penuh kepada mereka yang tidak jadi datang atau free shuttle pulang-pergi dari beberapa titik di kota Bandung untuk mengakomodir para penonton yang hadir, tetapi akomodasinya menjadi jauh dari venue.

"Jadi monggo dipertimbangkan lalu dipilih opsi yang diyakini terbaik bagi kalian masing-masing nggih," tulis pihak Sheila On 7.

Sheila On 7 pun memohon maaf kepada para penonton yang memutuskan membatalkan menonton konser mereka. Di sisi lain, mereka menyampaikan terima kasih kepada penonton yang tetap memutuskan untuk hadir.

"Semoga kita semua dilancarkan dan dimudahkan Allah untuk bisa bertemu dalam kondisi yang terbaik bagi semuanya. Amiin." tutup Sheila On 7.

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.