• Friday, 18 October 2024

Mahalini Jadi Istri Rizky Febian, Ini Sejumlah Artis Wanita yang Mualaf Sebelum Menikah

Mahalini Jadi Istri Rizky Febian, Ini Sejumlah Artis Wanita yang Mualaf Sebelum Menikah
Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini setelah resmi menikah di Jakarta (Foto Instagram @rzkyfbian)

SEAToday.com, Jakarta – Resmi sudah Mahalini menjadi istri Rizky Febian. Akad nikah Mahalini dan Rizky Febian berlangsung di sebuah hotel bintang lima di Jakarta pada Jumat (10/5).

Akad nikah Mahalini dan Rizky atau Iky berlangsung dengan haru dan sakral. Keduanya mengenakan busana adat Sunda. Saat menikahi Mahalini, Iky memberikan mas kawin berupa uang dan logam mulia.

Putra komedian Sule tersebut mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. Iky dan Mahalini sangat bahagia dengan status mereka menjadi suami istri. Foto-foto akad nikah keduanya sudah tersebar di sosial media.

Diketahui Mahalini sudah menjadi mualaf atau memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Iky. Penyanyi asal Bali yang dulunya beragama Hindu dipastikan sudah mualaf dan mendapat restu dari keluarga besarnya di Bali.

Selain Mahalini, ada beberapa artis wanita lain yang mualaf sebelum menikah dan mengikuti keyakinan calon suaminya. Tak dipungkiri keputusan pindah agama mendapat sorotan dan pro kontra di kalangan masyarakat.

1.Nathalie Holscher

Nathalie Holscher adalah mantan ibu sambung Iky. Nathalie diketahui pindah agama sebelum menikah dengan Sule tahun 2020 lalu. Setelah mualaf, Nathalie langsung mengubah penampilan dengan memakai hijab dan lebih tertutup.

Sayangnya setelah cerai dari Sule, Nathalie langsung mencopot hijab. Ia pun dikabarkan segera menikah untuk yang kedua kalinya setelah dilamar oleh pria bule beberapa waktu lalu.

2. Bella Saphira

Pemain sinetron yang sukses di era 1990-an, Bella Saphira memutuskan mualaf sebelum menikah dengan seorang petinggi Angkatan Darat, Agus Surya Bhakti. Bella mualaf di Masjid Iistiqlal Jakarta. Rumah tangga Bella dengan suaminya masih dan selalu harmonis sampai sekarang.

3. Marsha Timothy

Istri aktor Vino G Bastian, Marsha Timothy mualaf sekitar tahun 2012. Ia memeluk Islam setelah mengucap syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta. Pernikahan Vino dan Marsha semakin bahagia dengan kehadiran seorang putri cantik.

4. Renata Kusmanto

Berikutnya ada Renata Kusmanto. Renata adalah istri Fachri Albar. Ia menikah dengan Fachri pada 2014. Renata pindah agama sebelum pernikahan digelar.

 

 

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.