• Sunday, 06 October 2024

Pesan Terakhir Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Sebelum Meninggal Dunia

Pesan Terakhir Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Sebelum Meninggal Dunia
Marissa Haque istri Ikang Fawzi meninggal (Foto: Instagram @marissahaque)

SEAToday.com, Jakarta  – Marissa Haque istri Ikang Fawzi yang pernah jadi anggota DPR meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari. Marissa Haque meninggal dalam usia 61 tahun. Diduga artis yang dikenal sebagai politisi itu meninggal karena sakit. Namun saat berita ini ditulis tidak diketahui sakit yang diidap oleh ibu dari dua anak perempuan ini.

Adalah anak sulung Marissa, Bella Fawzi yang mengunggah kabar duka di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Bella menuliskan sang ibu telah meninggal dunia. “Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda Kami Tercinta @marissahaque. Mohon doanya untuk ibu saya teman2 beliau orang baik,” tulisnya.

“Ya Allah ampunilah dosa2 Ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di SisiMU.. Mohon doanya untuk Ibu saya yang tercantik di dunia.. Ya Allah sayangi Ibu saya.. berikan tempat terbaik Di SisiMU,” tulis Bella di caption unggahannya.

Sementara itu anak kedua Marissa, Chiki Fawzi mengunggah tulisan yang diduga pesan terakhir Marissa sebelum meninggal. Dalam tulisan itu nampaknya Marissa ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. “Ibuku cuma mau dimakamin di tanah kusir,” tulisnya.

Kemungkinan hari Rabu (2/10) ini jenazah Marissa akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta. Saat berita ini ditulis, jenazah Marissa masih disemayamkan di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sejumlah pelayat mulai mendatangi rumah duka untuk mendoakan sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada Marissa.

Memang sudah lama Marissa tak muncul ke publik. Ada dugaan ia memang tengah sakit dan harus menjalani istirahat. Hal itu terlihat ketika Marissa tak hadir di acara penghargaan sebuah program televisi swasta. Seharusnya Marissa hadir karena ia dan keluarga mendapat penghargaan, namun diwakili oleh Ikang dan Bella.

Marissa memang sejak tahun 2000-an mulai mengurangi kegiatan dalam dunia hiburan. Dia memilih untuk masuk dunia politik dan sempat menjadi anggota DPR. Beberapa kali Marissa keluar masuk partai politik, seperti PDIP, PPP, hingga PAN.

 

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.