• Tuesday, 21 May 2024

Selain Queen of Tears, Simak Deretan Drama Beken yang Dibintangi Kim Ji Won

Selain Queen of Tears, Simak Deretan Drama Beken yang Dibintangi Kim Ji Won
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun saat beradu akting di drama Korea bertajuk "Queen of Tears." (dok. tvN via Soompi)

SEAToday.com, Jakarta-Kim Ji Won sukses mencuri atensi pecinta drama Korea (drakor) lewat perannya di "Queen of Tears." Dalam serial yang ditulis oleh Park Ji Eun tersebut, Ji Won beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Drama ini menceritakan percintaan Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group dan Baek Hyeon Woo (Kim Soo Hyun), putra kepala desa Yongduri dan "pangeran supermarket". Keduanya dikisahkan menghadapi "krisis" setelah tiga tahun menikah dan menghidupkan kembali cinta mereka.

Karakter Hong Hae In terlahir dari keluarga kaya dan hidup layaknya ratu yang tidak perlu tunduk pada siapa pun. Saat menikmati kehidupannya yang gemerlap setelah menikah dengan Baek Hyeon Woo terlahir rendah hati, ia dihadapkan pada tantangan yang tak terduga.

Selain "Queen of Tears", aktris berusia 32 tahun ini juga telah membintangi sederet drakor populer selama kariernya di dunia seni peran. Drakor ini bisa menjadi inspirasi tonton Anda di rumah setelah "Queen of Tears" tamat pada 28 April 2024. Apa saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya dikutip dari berbagai sumber berikut ini:

1. My Liberation Notes (2022)

Drakor ini berkisah mengenai tiga bersaudara yang merasa jenuh dengan kehidupan sehari-hari yang monoton. Mereka berusaha mencari kepuasan dan kebebasan dari kehidupan mereka yang biasa-biasa saja.

Kim Ji Won memerankan karakter Yeom Mi-Jeong, anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia ingin terbebas dari kehidupannya yang membosankan, tetapi dia adalah sosok yang tertutup dan pemalu. Di sisi lain, ia juga kesepian dan merasa tidak bahagia dalam hidupnya.

2. Lovestruck in The City (2020)

Dikisahkan Park Jae-Won (Ji Chang-Wook), seorang arsitek dengan kepribadian yang penuh semangat dan jujur. Ia tidak melupakan perempuan yang mencuri hatinya. Sementara, Lee Eun-O (Kim Ji-Won) bekerja sebagai freelancer marketer. Ia bepergian tanpa membuat rencana khusus.

Dalam perjalanannya, Lee Eun-O bertemu dengan Park Jae-Won di sebuah tempat yang asing. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun-A dan berpura-pura memiliki semangat bebas, yang merupakan kepribadian yang sama sekali berbeda dari dirinya yang sebenarnya. Ia jatuh cinta padanya.

3. Arthdal Chronicles (2019)

Di sebuah negeri mitos yang disebut Arth, penduduk kota kuno Arthdal menghadapi perebutan kekuasaan, sementara beberapa di antaranya menemukan cinta. Eunseom (Song Joong-Ki) mengalami kesulitan untuk menghidupkan kembali sukunya dan mempelajari asal-usulnya yang sebenarnya dalam prosesnya.

Tanya (Kim Ji-Won) terlahir dengan nasib yang sama dengan Eunseom. Ia adalah penerus Suku Wahan. Setelah melalui berbagai kesulitan, dia menyadari misinya. Ia hidup dalam kehormatan tertinggi dan ambisinya adalah menjadi seorang politisi.

4. Fight for My Way (2017)

Drama ini bercerita tentang Ko Dong-Man (Park Seo-Jun ) dan Choi Ae-Ra (Kim Ji Won). Di masa sekolah mereka, Ko Dong-Man ikut serta dalam taekwondo.

Sekarang, dia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan juga mengincar gelar UFC. Choi Ae-Ra berharap untuk menjadi seorang penyiar, namun ia melepaskan mimpinya. Ia pun bekerja di meja informasi di sebuah department store.

5. Descendant of The Sun (2016)

Drakor ini bercerita mengenai Shi-Jin (Song Joong-Ki) adalah kapten pasukan khusus yang menangkap seorang pencuri sepeda motor bersama Sersan Mayor Dae-Young (Jin Goo). Pencuri tersebut terluka saat ditangkap dan dikirim ke rumah sakit.

Dae-Young menyadari bahwa ponselnya dicuri oleh pencuri tersebut dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya. Di ruang gawat darurat, Shi-Jin bertemu dengan Dr. Mo-Yeon (Song Hye-Kyo) untuk pertama kalinya. Dia langsung jatuh cinta padanya.

Mo-Yeon secara keliru mengira Shi-Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Ia membuktikan kepadanya bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong-Joo (Kim Ji-Won).

6. The Heirs (2013)

"The Heirs" menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta para pewaris muda yang kaya raya yang dipimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) dan seorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye). Tidak seperti yang lain, Cha Eun-Sang dianggap biasa saja dan berasal dari latar belakang yang miskin.

Di drakor ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yoo Rachel, tunangan Kim Tan. Pewaris perusahaan pakaian RS International yang kaya, cantik, dan angkuh, ia juga dikenal sebagai "Paris Hilton dari SMA Jeguk".

Ia tidak menyukai Cha Eun-sang, dan berusaha berkali-kali untuk memisahkannya dan Kim Tan. Rachel juga memiliki hubungan dekat dengan saudara tiri Tan, Kim Won.

 

 

Share
Lifestyle Update
BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist to Top Spotify Global Chart

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist to Top Spotify Global Chart

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

The Rose Kicks Off Their Asia Tour in Jakarta

The Rose started their "Dawn to Dusk" tour in Jakarta, Indonesia, on January 20th, before making stops in Manila, Mumbai, Kuala Lumpur, and Seoul.

Turkiye's Hagia Sophia Charges IDR425 Thousand Entry Fee for Fore...

One of Turkey’s iconic historical buildings, Hagia Sophia, is a must-see when traveling to Istanbul.

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.

Infographic