• Friday, 18 October 2024

Terbaru Taeil NCT, Sederet Artis Korea Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Terbaru Taeil NCT, Sederet Artis Korea Tersandung Kasus Pelecehan Seksual
Taeil NCT terjerat kasus dugaan pelecehan seksual (Foto: Instagram @mo.on_air)

SEAToday.com, Seoul – Dunia hiburan di Korea Selatan dihebohkan dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Taeil NCT. Buntut dari kasus tersebut membuat Taeil terpaksa keluar dari idol grup tersebut sembari proses penyelidikan di kepolisian masih berjalan.

Banyak penggemar NCT khususnya Taeil yang terkejut. Pemilik nama asli Moon Taeil itu sudah berdiskusi dengan agensi SM Entertainment. Kasus yang dialami Taeil diduga dilaporkan seorang akun yang menudingnya memasang kamera mata-mata.

Sebelum Taeil, Lucas eks member NCT juga memutuskan angkat kaki karena dikabarkan berselingkuh dari mantan pavarnya, melakukan gaslighting, dan menjadi gold digger. Kasus pelecehan seksual memang kerap terjadi di Korea Selatan dan dilakukan sejumlah artis. Siapa saja artis-artis tersebut?

1.Onew SHINee

Onew SHINee adalah artis yang dilaporkan polisi karena melecehkan perempuan di kelab malam tahun 2017 lalu. Rekaman CCTV membuktikan Onew menyentuh beberapa bagian tubuh perempuan tersebut.  Pihak agensi membantah tudingan itu dan berkelit artis mereka tengah mabuk.

2. Park Yoo Chun

Park Yoo Chun bahkan dituding melakukan pelecehan seksual kepada empat orang perempuan di sebuah kamar mandi. Kasus tersebut berjalan sampai pengadikan. Eks member TVXQ ini dibebaskan karena dinyatakan tak bersalah.

3. Woojin

Eks member Stray Kids Woojin pernah mendapat tudingan menghamili seorang perempuan. Tetapi Woojin membantah bahwa kabar itu adalah fitnah yang membunuh karakternya. Banyak penggemar yang kecewa dengan Woojin.

4.Minwoo SHINHWA

Selanjutnya ada Minwoo SHINHWA yang menyentuh tubuh dan mencium paksa dua orang perempuan di restoran. Agensi membantah kejadian itu hanya salah paham. Perempuan yang mengaku jadi korban pelecehan sempat melapor polisi namun akhinya mencabut laporan dan kasus dihentikan.

5.Jisoo

Artis wanita juga pernah dituding lakukan pelecehan seksual. Jisoo eks LOVELYZ mendapat tuduhan yang sangat mengagetkan. Ia diduga melakukan hubungan sesama jenis dengan tiga orang wanita termasuk pelecehan di dalam sebuah komunitas. Namun agensi Jisoo menyelidiki dan peristiwa itu tidak benar.

 

Share
Lifestyle Update
The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

The Land of Gods: Bali and the Legendary Kuta Area that Holds Historical Trails

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Indonesians are very familiar with a variety of crackers. With their crunchy and savory texture, crackers are the perfect complement to any meal.

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.