• Friday, 20 September 2024

Usai Bikin Heboh Jakarta, YouTuber IShowSpeed Kunjungi Bali

Usai Bikin Heboh Jakarta, YouTuber IShowSpeed Kunjungi Bali
Setelah Jakarta, IShowSpeed kunjungi Bali (Foto: Instagram @ishowspeed)

SEAToday.com, Jakarta – YouTuber IShowSpeed mengunjungi Bali pada Kamis (19/9) lalu. Speed biasa pria ini disapa terbang ke Bali setelah menjalani serangkaian aktivitas di Jakarta selama dua hari. Apa saja aktivitas yang dilakukan pria 19 tahun itu di Pulau Dewata?

Speed tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai setelah menempuh perjalanan dari Jakarta. Saat tiba di Bandara, Speed terlihat berjalan didampingi beberapa orang. Speed memakai jersey Timnas Portugal warna merah. Ia memang sangat mengidolai sosok Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Speed satu pesawat dengan pengacara kondang Hotman Paris. Terlihat ketika Hotman berjalan di depan Speed. Nampaknya Hotman tidak mengetahui sosok Speed begitu juga Speed yang tak tahu dengan sosok Hotman yang cukup terkenal di Indonesia.

Sebuah mobil Toyota Aplhard sudah menanti Speed di lobi bandara. Ia pun langsung bergegas naik dan meninggalkan bandara. Speed tak langsung ke hotel untuk beristirahat. Dia malah memiliki mendatangi daerah Uluwatu untuk melihat pertunjukan tari kecak.

Speed yang sangat antusias dengan pertunjukan tari kecak tak ragu untuk ikut menari bersama para penari di atas panggung. Aksinya mencuri perhatian karena ia menari sambil bertelanjang dada.

Kehebohan Speed tak sampai disitu saja. Dia sempat bertemu dengan tokoh dalam cerita Ramayana yakni Hanoman. Speed mengajak karakter Hanoman itu memperagakan aksi “siu” selebrasi gol ala Cristianto Ronaldo yang selalu viral setiap dilakukannya.

Selama berada di Bali, Speed juga akan melakukan live streaming di YouTube. Streaming akan dimulai pada Jumat (20/9).Rencananya streaming akan dimulai pada pukul 13.00 WIB atau 14.00 WITA.

Belum diketahui sampai kapan Speed akan berada di Bali. Apakah Bali menjadi tempat terakhir yang dia kunjungi di Indonesia. Ketika Speed berada di Jakarta, pria pemilik nama lengkap Darren Watkins Jr itu mendatangi Pasar Baru dan Kota Tua.

Speed yang merupakan sosok ramah berinteraksi dengan banyak warga yang menggemarinya. Speed sempat beli dan makan nasi Padang, main angklung, hingga bertemu konten creator di Jakarta.

 

Share
Lifestyle Update
Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

Top 9 Crackers from Indonesia, Which One is Your Favorite?

BTS' Jungkook Becomes First and Longest Running K-Pop Solo Artist...

BTS' Jungkook became the first K-pop solo artist to achieve the longest run on Spotify's weekly global top album chart with his solo album “GOLDEN”.

Free Library in Ho Chi Minh City That Promotes Zero-Waste Lifesty...

In Ho Chi Minh City, the zero-waste lifestyle is implemented in various aspects, and it has become one of the city's highlights.

South Korean Celebrities Who Will Finish Military Service in 2024

In South Korea, every man is required to undergo military service, including celebrities. Well, in 2024 some celebrities will finish their military service

The Rose Kicks Off Their Asia Tour in Jakarta

The Rose started their "Dawn to Dusk" tour in Jakarta, Indonesia, on January 20th, before making stops in Manila, Mumbai, Kuala Lumpur, and Seoul.

Trending Topic
Popular Post

NewJeans Will Debut at Billboard Music Awards 2023

South Korean girl group NewJeans will perform at the 2023 Billboard Music Awards on November 19.

Golden Disc Awards 2024 Will be Held in Jakarta, Here are The Tic...

The 2024 Golden Disc Awards (GDA) will be held at the Jakarta International Stadium (JIS) on January 6.

PARAMABIRA, BINUS University Choir Wins International Competition...

PARAMABIRA secured victory setting the record for the highest score ever recorded in the Sing'N'Pray Kobe competition.

NewJeans Wins Top Global K-pop Artist Award at 2023 Billboard Mus...

NewJeans also won the new Top Global K-pop Artist Award. They won over Stray Kids, TOMORROW X TOGETHER, TWICE, and Jimin of BTS.

NCT 127 Concert Tickets "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" On Sale S...

K-Pop boy group NCT 127 will hold a concert titled NCT 127 3RD TOUR "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY", which will be held at Indonesia.